Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Makan Sate Yuukk !

Uhhh capeknya, badan penat, pikiran mumet, sehabis mengajar seharian. Memang malam ini terhitung cepat saya pulangnya, jam 19:15 sudah keluar kelas terakhir. Biasanya saya keluar jam 21:00, tapi malam ini kosong 1 jam pelajaran terakhir. Alhamdullilah bisa istirahat.

Nah, ini malam mau saya tuntaskan rencana saya yang beberapa malam sebelumnya tak tercapai. he he he😀 .

Sehabis pulang dari kampus 2 STMIK BUDIDARMA di jalan A H Nasution tadi, saya pulangnya melewati ke arah Ramayana Pringgan. Lho kok lewat sini yah.😀. Saya sempatkan karna saya mau mampir ke Warung Sate Jakarta, sebelum simpang 4 yang mau ke Ramayanan Pringgan itu lho. Maklum saya lupa tadi lihat alamatnya. he he he he .

Nah saya beli 4 porsi sate lembu, plus satu porsi lontong sate madura, semuanya pake daun, ya iyalah karna mau makan di rumah beserta kekasihku yang lagi sakit dan orang tuaku.

Memang tergolong murah menurut ku, karna hanya Rp. 18.000 per porsi, sudah saaaangggaat kenyang sekale.  Dagingnya terasa empuk, beda banget lah di banding sate sate biasa, yang kadang banyak lemaknya. Bumbu kacangnya manis dan banyak. hmmnn lezatt deh, nggak nyesal lah ngeluarin harga segitu, karna dijamin kenyangg.

Wahh, kayaknya tambah gemuk lagi nih raja cacing di perut, karna hari sebelumnya makan di Sri Kandi bareng keluarga di traktir Abang, sekarang makan Sate Jakarta. Hmm besok apalagi yah.. ha ha ha ha ha. Padahal uang di kocek dah menipis nih.

Yah, namanya masakan kegemaran. Nah saya yakin anda pasti penasaran ingin merasakan enaknya yah. Ayoo tunggu apalagi? masa harus tunggu saya yang ntraktirin, wkwkwk. hehehe.

Filed under: Kehidupanku, Kuliner, ,

3 Responses

  1. rahmat hidayat says:

    ok lah, kapan2 di coba…! 🙂

  2. solosagala says:

    aduhh aduhhh,,,
    bapak ne buat aw kelaparan ja ….
    dimana tuh jual sate jakartany pak?? boleh jg tuh…

    bay the way mau mnt bantuan nih pak…
    gimana sih buat kayak tampilan propil bapak tuh..

    ada buku tamu,download ,software..dll
    bagi2 donk ilmu ny pak… spa tau saya bisa nyaingi bapak hihihihiii…

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,909 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

March 2011
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d bloggers like this: