Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Impianku !

Mungkin setiap dari kita pribadi, memiliki yang namanya impian.  Nah menurut buku yang pernah saya baca (7 Keajaiban Rejeki), bahwa impian itu harus kita selaraskan dengan Sepasang Bidadari dan orang orang di sekitar kita.

Nah mungkin disini tempat yang tepat untuk menuliskan impianku😀, he he he. Adapun impianku yaitu :

 

Memiliki suatu suatu usaha (lembaga/kursus/dll) di bidang pendidikan, yang dapat memberikan kepandaian, kemampuan kepada peserta didik dan bermanfaat bagi orang banyak “

”  Membina, mendidik dan mencintai keluargaku secara islamiah ”

” Memajukan STMIK BUDIDARMA, yang mampu menghasilkan lulusan lulusan bermutu, dan memiliki kemampuan khusus “

” Memberikan pengetahuan dan wawasan kepada mahasiswa mahasiswaku yang membutuhkannya ”

”  Menciptakan programmer programmer muda BUDIDARMA

Mungkin itulah sederetan impianku, dan aku akan berusaha mewujudkannya.

Nah bagi anda anda yang telah mengetahui impianku tersebut, disini saya meminta doa doa dari anda semua, karna impian itu tidak akan terwujud pabila anda anda semua tidak merestuinya.

Apakah anda memiki impian juga ?

Jika ada silahkan memberikan komentar di sini, dan tuliskan juga impian anda.

Semoga impian kita tersebut di baca oleh orang lain dan akan direstui banyak orang. AMIN.

 

Filed under: Kehidupanku,

12 Responses

  1. Tyna says:

    IMPIAN SAYA semua dosen budi darma atu pun para pembimbing yang lain mau bebagi ilmu dengan care seperti sahabat sendiri,dan tanpa ada ke emosian.🙂

  2. […] apa saja yang akan di postingkan. Bisa apa aja, hal hal yang sederhana dan kecil yang terlintas di pemikiranku, bisa saja saya buat menjadi sebuah tulisan. Disamping itu, yang akan banyak di postingkan yah […]

  3. […] Pinem (@isei… on Review mesran.wordpress.com Ak…Review mesran.wordpr… on Impianku !Review mesran.wordpr… on Wahh Kota Medan, Kemarin Banji…Review mesran.wordpr… […]

  4. […] belajar belajar bagaimana menghasilkan uang dari […]

  5. […] belajar belajar bagaimana menghasilkan uang dari […]

  6. ADY says:

    AMIN YA ALLAH,,
    MUDAH2 N,APA UANG DICITA2 kan bapak bisa terwujud & bermanfaat bagi orang lain,,

  7. rendi says:

    Asalamualaikum !!!

  8. Amin ya rabbal’alamin…
    Impian itu perlu, seperti yang dikatakan motivator dari Inggris, isinya kira2 seperti ini “Jika anda takut bermimpi, maka berhentilah untuk hidup !!!”

    sadar ataupun tidak, kehidupan kita sekarang adalah mimpi kita masa lalu.

    saya juga mempunyai impian. Ingin membuka usaha percetakan dan kursus design grafik. dengan modal pengalaman kerja saya. saya yakin saya mampu mewujudkannya.

    saya juga mohon doanya ya Pak, supaya apa yang saya impikan betul2 terwujud. Amin…

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 356,504 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

March 2011
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
