Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Mantaps Khan !

 

Pasti anda bertanya tanya yah,  pada kerja apaan orang orang ini ?

😀 he he he, gambar ini diambil pada saat pelatihan LAN Dasar .  Pelatihan ini di selenggarakan oleh Programming Club pada bulan Maret 2011. Tepatnya pada tanggal 7. Beberapa pelatihan yang dilaksanakan yaitu :

1. Pelatihan LAN Dasar

2. Pelatihan Mikrotik

3. Pelatihan Web Design

4. Pelatihan Instalasi Windows

5. Pelatihan Linux Fundamental

Instruktur pelatihan ini yaitu para sesepuh Programming Club, hehehe dan mereka mereka sudah lumayan ok lah.(wkwkwkw dari pada nggak ada hehee😀 canda deh).

Lho kok orang programming club, malah ngurusin jaringan ya. ???? nah itu lah kelebihan mereka mereka yang terdapat di programming club. Selain pintar program, mereka juga mengetahui jaringan, ya sedikitlah😀 hehehehe.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lihat saja gaya mereka mengajar, padahal mereka mereka terdapat juga semester VI, tetapi sudah bisa menguasai ruangan dan para peserta pelatihan tersebut.

Dan yang tidak kalah semangatnya yaitu para pesertanya juga deh, padahal saat itu liburan kuliah, tetapi mereka ikut di kegiatan pelatihan ini.  Mudah mudahan pelajaran yang diberikan oleh instrukturnya, bisa di pahami dan nantinya dapat di implementasikan dengan baik. Amin.

Nah buat kamu kamu yang belum mengenal apa programming club tersebut, bisa deh anda cari di postingan saya sebelumnya, mungkin di kategori programming club

Kami tunggu ya.😀

Filed under: Kehidupanku, Programming Club, ,

9 Responses

  1. basi pakai mikrotik…. clear os bru keren

  2. cobol82 says:

    ngiler aku liad anak BPC haha……

  3. […] sumber.https://mesran.wordpress.com/2011/03/26/mantaps-khan/#more-845 This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink. ← Hello world! LikeBe the first to like this post. […]

  4. terima kasih pak atas kesediaannya.,.,
    semester lalu pun saya dah coba daftar tapi full.,.,
    emang ada batasan anggota ya pak????

    • Mesran says:

      oh, iya kalau malam cuma di tes aja 1 kelas, mungkin nanti lah di usahakan, palingan pertengahan april nanti di coba. ya lihat lihat aja ya kalau ada anggota yang membuka penerimaan.

  5. pak,.,.,,.
    saya ingin sekali bisa masuk club ini.,.,
    tapi gimana ya.,. saya kan bekerja,,, waktu kosong saya cuma malam saja di tambah waktu kuliah jadi yang kosong cuma sabtu malam sama minggu, gimana pak ???? apa club ini masih menyediakan tempat kosong untuk hari sabtu.,., mohon pengertiannya.,.,🙂

    • Mesran says:

      semester lalu ada penerimaan sabtu sore jam 17:30 sampai jam 20:30 belajarnya, mungkin sekarang belum tahu lagi.😀 besok lah saya bicarakan. ya

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 356,504 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

March 2011
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d bloggers like this: