Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Aktifitas Hari Ini

Hmmnn, hari ini hari liburanku, menyambut hari ini aku melakukan tidur dari jam 22.00 malam sampai bangunpun kesiangan.πŸ˜€ he he he he

Setelah mandi dan sarapan nasi gurih, bergegas saya berangkat menuju kampus 1. Tapi tak lupa dahulu saya menservis kereta. Berhenti dulu dong di Marelan ini.

Perjalanan pulang balik dari rumah ke kampus sangat jauh sekali, hampir 40 km. wah wah wah, kasihan kereta ini, selalu ku kebut tiap hari sampai kecepatan 100 km perjam demi suatu tujuan “STMIK BUDIDARMA”.

Mungkin di kampus 1 saya hanya beberapa jam saja, karna sebenarnya saya harus ke kampus 2. Hari ini ada harinya Programming Club, sesuai dengan mottonya Saturday is a Programming Day. ha ha ha ha keren kan. wkwkwk

Ok semoga kita nanti bertemu di sana ya.πŸ˜€

Filed under: Kehidupanku, Programming Club, ,

2 Responses

  1. Wira_hacker says:

    hahahaha !!!
    msh ingt juga yach pak ma kreta a ..!!!
    ^_^

    isshhh..!!!
    sbtul a pgen sih kut tp maw gm ge ..??
    krn hny pengen bntu org tua jd ngk bs kut BPC lh !!!!😦

    • Mesran says:

      nah, itulah yang wira pikirkan hanya untuk satu dua dan beberapa bulan ini saja kan,
      apakah nanti setelah sukses juga nggak bisa bantu orang tua ?πŸ˜€ hehehe

      Memang sekarang belum berarti sekali, nah coba kalau sudah lama pasti bermanfaat dan sudah terpikirkan untuk masa depan itu kemana.πŸ˜€

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,907 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

March 2011
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d bloggers like this: