Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Silabus Konsep Pemrograman

Di awal semester genap 2010/2011 ini, saya mengajar beberapa matakuliah, yaitu :

  1. Konsep Pemrograman
  2. Pemrograman Visual II
  3. Pemrograman Terstruktur

Wah pemrograman semua yah, memang iya.😀, karna saya paling suka dan minat ke arah itu. Kalau teori, bikin pusing kepala saya aja.

Nah, buat mahasiswa yang mengambil mata kuliah Konsep  Pemrograman bisa anda ambil bahan, bisa dari blog saya ini, karna bahannya dah beres hampir 80% tuh, tinggal anda sedot aja deh ataupun dari website website yang membahas topik yang sama.

Untuk semua mahasiswa saya, di harapkan agar aktif didalam melangsungkan perkuliahan dengan saya. Karna kecenderungan yang saya temui, sangat jarang sekali mahasiswa aktif di pekuliahan. Baik bertanya ataupun mengerjakan tugas tugas, kebanyakan dari mereka copy, tidak mengerjakan tugasnya sendiri sendiri. PEMALAS lah intinya.

Satu hal yang pasti jika anda memiliki niat dan keinginan, maka anda akan bisa mewujudkan apa yang anda harapkan. Nah, jika memang keinginan anda ingin bisa memprogram, maka banyakkanlah praktekkan kasus kasus yang ada tersebut. Pelajari contoh contoh program serta trik trik yang ada di blog saya ini.

Maka saya mengucapkan selamat kuliah lah nantinya dengan saya, semoga tidak menjadi tekanan bathin buat anda.😀 wkwkwkw

Filed under: Kehidupanku, Perkuliahan, ,

One Response

  1. pak download nya jangan di ziddu dong pake media fire aja pak biar cepat

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

