Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Pengisian dan Pengambilan KRS

Bagi mahasiswa BUDIDARMA yang belum menginputkan KRS dan belum mengambil KRS agar segera mengambil dan menginputnya. Batas waktu penginputan serta pengambilan KRS pada hari ini Sabtu, 19 Maret 2011, bisa di kampus II dengan Bang Heri Sembiring atau di kampus I di Lab 5 Gedung C, di depan Puskom.

KRS yang telah di cetak wajib di bawa pada saat minggu pertama dan kedua perkuliahan.

Bagi yang belum bisa menginput,πŸ˜€ he he he, sabar dahulu yah, Anda harus membayar Cicilan Uang Kuliah ke 4 dahulu. dan menemui Program Studi masing masing untuk di inputkan.

Penginputkan bisa langsung di lakukan di Prodi nya dan KRS di cetak pada tanggal 6 April 2011

Bagi yang tidak/belum membayarkan uang kuliah sampai batas waktu yang di tentukan, maka akan di NON AKTIFkan data Anda di SISTEM SISFOKH (Sistem Informasi Kampus Hijau)

Semoga bisa di maklumi.

Filed under: Perkuliahan,

7 Responses

  1. abdoelsi2gar says:

    iya pak…
    maaf ya pak…
    maksud saya, saya takut aja terjadi hal yang kayak semseter yang lewat pak!!!!!!!!!!

    maaf ya pak!!!
    maju terus Budidarma…
    Tingkatkan terus sistem yang baik agar semuanya makin teratur!!!!!!πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  2. abdoelsi2gar says:

    pak..
    gmana sich…
    masa’ gak da pemberitahuannya..
    katanya tanggal 14-19 pengisian krs…
    gmana sih?

    masa’ yang udah ngisi dan yang gak ngisi, lantaran belum ngambil krs, kena denda!!!!!!
    ah mana adail…
    kalo emank kayak gitu sapa yang belum ngimput n yang belum ngambil harus beda donk..,

    yang belum ngisi = 2 x bayaran yang sudah ngisi donk pak

    kalo tidak gitu,,
    ahhhhhhhhhhhhhhhhhh
    gak jelas,,,,,,,,,,,,,
    >,<

    • Mesran says:

      gimana sih maksud abdul ?
      nggak ngerti saya.

      pada tanggal 14 – 19 itu untuk pengisian KRS dan pengambilannya tanggal 18 Maret, nggak ada cerita denda denda.
      bagi yang belum mengisi KRS. ya berarti namanya belum tercantum di absen
      nah yang belum bayar uang kuliah, itu lain ceritanya, urusan keuangan lah. kan paling lambat tanggal 5 April 2011 tuh. nah, pengisian krsnya langsung di isi.

      Jadi kalau nggak isi KRS ya nggak tercantum aja namanya, nggak ada. itu aja yang saya tahu, masalah denda karna belum isi KRS nggak ada disebutkan. TAPI kalau denda keterlambatan uang kuliah yang nggak di bayar, itu urusan keuangan.

      Nggak ngerti saya maksud abdul diatas tuh.

    • Mesran says:

      sudah saya cek, ke kampus 2 nggak ada denda. gimana nya nih info nya. NGGAK JELAS.

      • abdoelsi2gar says:

        iya pak…
        maaf ya pak…
        maksud saya, saya takut aja terjadi hal yang kayak semseter yang lewat pak!!!!!!!!!!

        maaf ya pak!!!
        maju terus Budidarma…
        Tingkatkan terus sistem yang baik agar semuanya teratur!!!!!!
        πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,909 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

March 2011
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d bloggers like this: