Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Demam Blog

Liburan ternyata sangat menyenangkan, baik bagi diriku, maupun bagi orang lain. Dengan liburan ini kita lebih nyantai menikmati saat saat indah dengan keluarga ataupun dengan orang lain.

Hampir 2 minggu ini walaupun saya sibuk ngurusin nilai dan program sisfo, saya selalu menyempatkan yang satu ini. Blogging😀, walaupun ini termasuk hal baru bagi saya, tetapi sangat menyenangkan. Saya bisa sharing dengan anda anda semua, mahasiswa saya.

Seperti tulisan ini tentunya, merupakan ungkapan perasaan hati saya, yang saya sharingkan dengan anda semua. Tetapi yang lebih penting Nilai Mahasiswa, Modul pembelajaran, Program program, Bahan Perkuliahan.

Pekerjaan penting lainnya yang selesai yaitu mendidik dan memberikan pelatihan pada Struktur programming club mengenai Web programming. hahaha, gimana perasaan kalian, saya yakin anda semua menganggap itu sangat jauh dari yang kalian bayangkan, karna anda masih semester II tentunya, tetapi pikirkanlah bahwa baru semester II anda sudah mendapatkan yang seperti itu, yang konon mahasiswa semester V sendiripun belum tentu mendapatkan yang seperti itu. Itulah gunanya menjadi struktur di programming ini.

Ada satu lagi yang lebih menarik di liburan ini, yaitu dosen dosen lain pun saya tarik untuk menyukai hobby saya yang baru ini,😀 wkkwkwkw, baik Pak Sinar, Pak Alex Riki Sinaga, Pak Paska Marto, Pak Harvei dan lain lainnya, serta mahasiswa pun saya suruh untuk aktif menulis di blog.

😀 hahahah, cuma mereka belum sempat menulis artikel artikel untuk di postingkan, karna mereka juga sibuk menginput nilai mahasiswa.

Yang pastinya di dalam benak mereka berpacu untuk memperbanyak pengunjung😀 wwkwkwk. Segala macam rencana telah berada di dalam pemikiran mereka mengenai blog tersebut. Anda tunggu saja.😀 wwkwk

Begitu juga, saya. Terdapat beberapa rencana salah satunya agar anda semua mahasiswa saya memiliki blog semuanya.😀 wkwkwkw tunggu aja tanggal mainnya besok pas perkuliahan di mulai yah😀 wkwkwk.

Filed under: Kehidupanku,

One Response

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

