Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Puisiku Untukmu…

Puisi di bawah ini memang sengaja saya buat untuk kekasih ku yang dahulu sering ku duakan dalam dunia ini, bahkan hingga saat ini. Dan saya memang sengaja mengutak atik berkas lama saya, yang entah kemana aja perginya, lebih baik saya postingkan di sini aja yah kayaknya :D…selamat menikmati lah.

Puisiku Untukmu

….
Hari hari berlalu
begitu melelahkanku

Kini…..
sangat terasa bahwa perbedaan
itu telah ada
saat kemarin
saat sekarang
saat kemarin…disaat engkau
selalu ada di sisiku
saat kemarin…disaat aku
selalu membutuhkanmu
dan engkau selalu ada untukku
dan kini
disaat sekarang
disaat aku membutuhkanmu
dan yang ada hanyalah
gambaranmu di dalam hayalku
dalam relung hati ini

Dan kini
Malam terasa begitu lama berlalu
tanpa kehadiranmu ada di sisiku
aku begitu membutuhkanmu disetiap
malam malamku

Dan kini
hampir disetiap malam
disaat menjelang tidurku
selalu kutatap selembar fotomu
kehangatanmu masih terasa ditubuh ini
lembut tanganmu….
gerai rambutmu….
tatapan matamu….
dan saat engkau di pelukku
dapat kurasakan perasaan sayang
yang ada dalam hatimu
dan aku tak akan pernah melepaskanmu
tempatmu hanyalah dalam hati ini
dan pasti engkau akan selalu berada
disisiku kelak
……

by me ‘Aan’

Filed under: Kehidupanku, Kenangan, Puisi, , ,

7 Responses

  1. buy tramadol says:

    Great .Now i can say thank you!

  2. Dhewy lediez says:

    Q bagaikn bunga di taman rumah
    rawatlah aku dgn ht2
    berilah aku pupuk cinta
    siramilah aku dgn kazh zygmu
    dan
    sinari aku dgn kehangatanmu
    sampai aku layu dan mati di hadapanmu

    kpd sunset pgku

  3. Jun Gulo says:

    hahaha…….keren juga ea Pak!
    selain jadi programmar,jago juga buat puisi!

  4. windya harsan says:

    whin ‘violet’ mnyukai puisi pak mez…..

    ahaiiii……😀

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,907 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

March 2011
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
