Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Cita Cita Pertama “Muhammad Rifqy”

Sore ini saya dan Ichi panggilan akrab Muhammad Rifqy, melakukan aktifitas biasa, yaitu saya mengutak atik wordpress, facebook dan Ichi bermain games online.

Kami bermain dari selesai makan siang tadi yaitu jam 12:44 an, sampai sore jam 17:30. Memang dalam satu minggu ini kami selalu asik saja main Internetan. Yah, dibanding masa saya dahulu sewaktu berumur 5 tahun dan dibanding dengan anak anak di komplek, patut ku syukuri bahwa seusia dia telah mengecap Internet serta Games di Komputer. Dari seusia 3 tahun yang lalu memang dia telah saya kenal kan komputer. Dari game game yang sederhana saja. Dan kini menggunakan Modem AHA saja dia sudah tahu, tidak perlu harus Papa dan Mamanya yang mengkoneksikan sendiri. Cukup diajari sekali saja mengkoneksikan Internet dan cara membuka Mozila dengan click shortcut. Pengetikan alamat games online (http://games.co.id) nggak perlu di ketik, cukup di Click saja dari Address nya.

Hmmn, bahkan sampai asiknya saya bloging dan dia bermain games online, ehh dia nyeletuk sendiri aja

“Papa…papa ” sapanya

“Cita cita abang mau jadi dosen”, ungkapnya kembali sambil tersenyum simpul.

Mendengar pernyataan saya pun tersenyum😀 dan tertawa.

“Apa..?” tanya ku.

“Mau jadi dosen ?😀 kayak papa yah.”, sembari saya tertawa.

Dalam hatiku ini merupakan ungkapan dari cita citanya yang pertama sekali di ucapkannya kepadaku.😀

Yah, bagi saya sih wajar, karna papanya juga seorang dosen.😀, menurutku apakah cita citanya akan berubah ? pasti lah…waktu untuk dia masih terbentang lebar.

Filed under: Anakku, Pengalaman, ,

2 Responses

  1. aduh………mengemeskan nya dy pak. tapi awas lho pak entar Riqky nya lebih jago darah Bapak eh…..jadinya malah bpk yg di ajari RIqky heeeeeeeee……………………………..

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,762 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

March 2011
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
