Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

“Luangkan waktumu dengan membaca di GRAMEDIA”

Mungkin kegiatan diatas menurutmu hal sangat sepele, tetapi itu sangat manjur untuk :
1. Mengatasi kejenuhan setelah beraktifitas,
Biasanya bagi pemrogram merasakan tingkat kejenuhan yang tinggi setelah otak kita melakukan takanan yang berlebihan saat belajar pemrograman, nah dengan membaca buku komik, novel, cerita, malah buku pemrograman atau menonton film.

2. Menambah pengetahuan
Tentu saja hal ini sangat penting bagi kita, karna kita berkutat dengan coding/statemen/perintah, nah mungkin dengan membaca lagi mengenai literatur yang berbeda, itu akan membuat kita semakin paham

3. Hilangkan Stress
Yah saya selalu berhasil dengan yang satu ini, dari dahulu hobby saya yaitu : membaca Wiro Sableng, Harry Poter, Kho Ping Ho, Legenda Naga, Twins dll, jika di padang rela saya membaca Kho Ping Ho, dari jilid awal 1 sampai jilid 40, dari siang jam 10 an sampai tengah malam, yah tentu saja saya sudah menstok Nasi Bungkus. kalau di bilang tebal melebihi tebalnya buku Harry Poter itu. selesai satu judul, besoknya hunting lagi judul yang lain. Atau saya duduk di tempat bacanya dari pagi sampai sore, sorenya pulang langsung ke tempat Pacar Saya, yahh, makan lah maklum lapar..:D wwkwk, tapi dengan melakukan kegiatan kegiatan tersebut berhasil tuh, sukses stress hilang.

mungkin 3 hal itulah yang saya ingat, mungkin bisa juga dari teman teman yang mendapatkan sesuatu yang berbeda dengan Membaca.

NAH mengapa di Gramedia, Gramedia merupakan salah satu tempat membaca bagi kalangan yang tidak mampu untuk membeli buku buku baru. yah saya salah satunya..:D wkwwk kalau soal komik saya selalu baca aja di sana, nggak mau beli, cukup 1 jam saja saya sudah sangat senang menghilangkan kejenuhan.

TAPI aneh yang saya rasakan yaitu mahasiswa Budidarma bisa hampir 5 ribuan lebih sudah. tetapi mungkin dengan jari kaki dan tangan saya saja bisa menghitung mereka mereka yang saya temukan di sana. MENGAPA ?
Apakah tidak punya uang bensin atau ongkos untuk kesana ?
Apakah tidak memiliki minat membaca ?

Saya pun tak tahu, TETAPI lebih anehnya lagi, bukan tidak seringnya Mahasiswa Budidarma jalan jalan ke Pantai Cermin, Tomok, ke tempat tempat lainnya yang mengeluarkan biaya yang lumayan.

Nah nggak tahulah, mungkin kepada anda saya meminta tanggapan dari semuanya.

Terlepas dari itu semua budayakanlah membaca, salah satunya membaca di GRAMEDIA, karna tidak mengeluarkan biaya yang besar.

Terima Kasih.

Filed under: Pengalaman,

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Archives Per Tahun

Sponsored

C&C Online Shop

Blog Stats

  • 355,762 sejak 12 Jan 2011

User’s Online


My Music

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 223 other followers

February 2011
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  
