Mesran

Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain.

Waww, 7 Keajaiban Rejeki

Sekilas judul saat anda baca Ahh, judul biasa aja tuh, banyak yang model seperti itu. Tetapi di jamin deh, setelah anda membaca buku tersebut, pasti wawwwww…..itu ungkapan hati anda.

(Gambar buku diambil di facebook Mas IPPHO SANTOSA)

Sebenarnya tuh buku bukan milik pribadiku, itu milik teman ku Bu Syanti pengajar Mikroskil Medan. Istriku INAM, meminjam buku itu dari beliau. Saya selalu melihat istriku membaca buku tersebut, tapi tak kelar kelar, sembari membaca kadang saya di suruh denger. Yah sering juga saya sok sokk dengerin gitu tapi pikiran tetap ke Televisi (hehehehe secret ya..wkwkwk). Nah hampir satu minggu tuh buku belum juga selesai di baca, pemiliknya mau meminta buku itu kembali.

Sempat saya membaca dari dua halaman depan, lho…kok banyak sekali yang memberikan apresiasi kepada si penulis buku ya…saya baca baca juga isinya sekilas (yahh di halaman tengah lah), hmmm, mantap juga kayaknya…

Buku ini merupakan buku yang lanjutan dari seri seri sebelumnya. Dikatakan berseri tidak juga, itu hanya ungkapan yang membahas bahwa buku ini sebenarnya membahas Seri Otak Kanan dan bagaimana memberdayakannya. Seri sebelumnya 13 Wasiat terlarang, 10 Jurus Terlarang yang juga membahas tentang Otak Kanan.

Well, tomorow saya ke Gramed lah, yang terletak di Jln. Gajah Mada Medan, saya hunting tuh buku di sana. Apesss sayanya, ternyata tuh buku sangat laris banget (oh iya, sebelumnya saya membaca bahwa ini cetakan yang ke 7 di tahun 2010) wowwww, Tinggal 1 (satu) itupun dah nggak ada CD nya lagi (kata si Custumer Servicenya). hmmm, pikir pikir ya udah deh, saya beli aja yang 13 Wasiat Terlarang dan 10 Jurus Terlarangnya. hitung hitung untuk koleksi pribadi, habis bukunya oke.

Sesampainya di rumah, jam 21 an, tuh al hasil tuh buku saya baca deh. Cuma butuh waktu 4(empat) jam saya membaca buku itu karna teringat besok mo di kembalikan istriku.

Wahh, nih buku, kok sangat tak lazim ya membahas suatu topik masalah. Ngomong ngomong saya juga pengarang buku (Visual Basic Penerbit Mitra Wacana Media), tetapi tak seperti ini mengulas bahasannya.Sumpe lho…asik banget bacanya…kalau saya pikir topiknya palingan beberapa lembar, tetapi uraian pengalaman dari si IPPHO nya aja yang sangat banyak, dan juga para teman temannya yang sudah berhasil di ulasnya. Secara garis besar menceritakan bagaimana pola kerja Otak Kanan dan Otak Kiri, nah mau tahu ya…80% orang yang berhasil itu karna menggunakan Otak Kanannya, bukan Otak Kiri. Nggak percayakan, baca aja langsung, pasti mengerti kenapa ungkapannya seperti itu.

 

Terus terang, saya very very termotivasi setelah membaca buku ini, di mulai dari langkah pertama yaitu IMPIAN, bahwa kita harus memiliki Impian, dan impian itu bagaimana harus di selaraskan dengan orang tua, pasangan kita, anak, tetangga, keluarga kita, atau orang yang disekitar kita. It’s so simple ya kan….begitu juga langkah selanjutnya sampai dengan langkah yang ketujuh, pokoke buku ini banyak menceritakan pengalaman pribadi dia lah… Nah yang membuat buku ini menarik, yaitu gaya penulisannya yang tidak semuanya fokus terhadap topik bacaannya, banyak di selingi humor, yang pada pemikirian saya sebenarnya humor itu sangat benar sekali, jika kita pikirkan menggunakan otak kanan, tetapi sebaliknya jika kita menggunakan otak kiri, weeehhhhhh, nggak deh…

Tertarik kan dengan buku ini, nahhh, coba aja di baca, di jamin deh nggak rugi. heheheheh oke ya selamat berburu buku ini.

Filed under: Motivasi,

2 Responses

Terima kasih telah memberikan komentar anda.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives Per Tahun

%d bloggers like this: